TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ya TOP 1 Oli sintetik ini memang benar-benar merupakan oli yang bersahabat dengan mesin mobil maupun motor karena dengan oli sintetik mesin motor maupun mobil bisa lebih bertahan dalam kondisi extreme sekalipun.


TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini mampu menjaga suhu mesin mobil-motor setiap saat dan mudah menyebar ke setiap komponen mesin mobil maupun motor sehingga dengan TOP 1 Oli Sintetik keadaan bagian dalam mesin tetap terjaga karena selain melumasi meson motor dan mobil juga membersihkan mesin dari segala kotoran sehingga mengurangi keausan pada mesin.

Seperti namanya TOP 1 memang Oli Nomor 1 di Indonesia yang mampu menjaga mesin mobil-motor meski mobil-motor dalam kecepatan tinggi ataupun berbeban berat, sehingga Oli TOP 1 adalah oli yang pantas disebut sebagai Oli Nomor 1 di Indonesia karena Oli yang dirancang sesuai dengan kebutuhan iklim tropis Indonesia.


Jangan salah pilih oli untuk menjaga mesin mobil-motor anda karena salah memili oli maka akibat yg dihasilkan juga fatal bahkan memperpendek umur mobil-motor tersebut, jadi jangan lupa bahwa yang TOP itu hanya 1 yaitu TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

TOP 1 Oli Sintetik Motor-Mobil Indonesia dibuat dengan teknologi aditif VX12, dengan teknologi ini telah TOP 1 Oli Sintetik telah menjawab kebutuhan mesin mobil masa kini dan juga teknologi Syngen 2000 yang merupakan bahan murni yang bebas dari unsur sulfur dan nitrogen sehingga dikatakan sebagai oli yang ramah terhadap lingkungan karena materi dasar Zenzation dari teknologi Syngen 2000 merupakan bahan murni yang bebas dari unsur sulfur dan nitrogen.

Beberapa keunggulan menggunakan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia antara lain :

-Menghemat bahan bakar (energy conserving) dan meminimalkan pencemaran lingkungan
- Mencegah gesekan dan keausan dengan optimal sehingga membuat mesin menjadi lebih terlindungi dan awet
-Mengandung sintetik sehingga jangka waktu ganti oli lebih lama
-Sesuai dengan spesifikasi mesin dengan teknologi paling modern
-Membantu mencegah terjadinya deposit (endapan) yang mungkin terjadi akibat oksidasi.
-Mencegah slip pada kopling
-Mencegah gesekan dan keausan pada beban berlebih
-Indeks viskositas ekstra tinggi, kekentalan pelumas tetap stabil
-Ekstra perlindungan terhadap kecepatan dan temperatur tinggi

Dan masih  banyak lagi kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh Top 1 Oli sintetik mobil-motor indonesia, oleh karenanya gunakan oli terbaik, Oli Nomor 1 yaitu Oli Top 1 Sintetik untuk mobil dan motor anda.

No comments:

Post a Comment