Kontes SEO TErbaru Juni 2014

Kontes SEO TErbaru Juni 2014 - Salah satu merek mobil ternama di Indonesia yaitu Toyota kini menghadirkan sebuah kontes SEO dengan tema Toyota Kompetisi Menulis. Kontes seo ini memperebutkan total hadiah sebesar 13.000.000 rupiah, yang terbagi dari juara 1 hingga juara 10. Selain menjanjikan kontes dengan hadiah yang cukup besar, ada juga hadiah hiburan merchandise bagi 100 pendaftar pertama dan 50 tshirt untuk 50 pendaftar pertama.


Periode Toyota Kompetisi Menulis ini sudah dimulai sejak tanggal 4 Juni 2014 lalu, dan berlangsung selama tiga bulan hingga berakhir pada tanggal 4 September 2014 jam 12.oo WIB. Untuk pengumuman para pemenang akan dilakukan pada tanggal 22 September 2014.


Beberapa syarat yang harus dipenuhi dalam mengikuti kontes seo dari Toyota ini antara lain :

1. Peserta kontes adalah warga negara Indonesia, bagi anda yang bukan warga negara Indonesia tidak diperbolehkan untuk mengikuti kontes ini.
2. Selain bukan warga negara Indonesia saja yang tidak diperkenankan mengikuti kontes SEO ini tetapi juga tidak diperbolehkan bagi karyatan PT. Toyota Astra Motor atau penyelenggara kontes ini.
3. Seperti kontes Toyota sebelumnya, dalam hal pendaftaran selalu gratis alias tidak dipungut biaya.
4. Wajib follow Twitter @ToyotaID dan like fanpage ToyotaID.
5. Wajib publikasihkan konten blog artikel menggunakan shortlink ke Facebook, Twitter dan Google+
6. Wajib memasang banner Camry Hybrid dalam dua ukuran yaitu 180 x 150 pc dan 300 x 250 px.
7. Artikel harus orisinal dan belum dipublikasikan sebelumnya
8. Kata kunci kontes seo adalah Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Selain delapan syarat utama di atas, masih ada syarat dan ketentuan kontes seo, bagi yang berminat silahkan mengunjungi situs resmi kontes seo, cari tahu syarat dan ketentuan selengkapnya serta segeralah mendaftarkan diri agar bisa menjadi salah satu pemenang.

No comments:

Post a Comment