Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Salah satu faktor penting nyaman berlalulintas di jalan dengan nyaman adalah memilih ban yang baik, ban yang disesuaikan dengan keadaan ruas jalan yang akan digunakan, nah salah satu ban terbaik di Indonesia GT Radial memberikan solusi beberapa pilihan ban yang menjadi alternatif bagi kendaraan anda. Ban-ban yang diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal (GT) ini merupakan ban terbaik karena selain terbuat dari bahan yang berkualitas juga merupakan ban pertama di Indonesia yang ramah lingkungan.

Beberapa ban terbaik di Indonesia GT Radial yang patut anda pilih sebagai ban terbaik bagi kendaraan anda di antaranya adalah.


Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Champiro HPX



Ban Terbaik ini didesain untuk mendukung performa kendaraan terbaik pada lintasan basah maupun kering, begitu juga untuk mempertahankan pengendalian yang sempurna pada kecepatan tinggi, mengingat kesempurnaan pengendalian menjadi faktor penting keselamatan pengendara. Ban terbaik ini cocok untuk musim hujan maupun kering.

Fitur

    Rib tengan yang solid sehingga menjadikan reaksi kemudi kendaraan yang cepat serta selalu stabil dalam pengendalian.
    ban terbaik di indonesia gt radial

    GT Radial Champiro HPX
    Dua buah alur utama di tengah telapak, alur utama ini berfungsi untuk menepis air dengan sangat efektif dan tetap mempertahankan daya cengkeram yang baik disaat melintasi genangan air (aquaplaning).
    Telapak searah yang menyerupai anak panah, berfungsi mencengkram medan yang dilalui serta stabil saat belok.
    Alur ke samping berbentuk sabit, alur ini sangat berguna memompa atau menepis air dengan cepat dilintasan basah.
    Kompon Silika yang berfungsi mencengkram dengan kuat baik pada jalan yang basah maupun kering dan juga daya tahan gelinding yang rendah sehingga menjadikan ban lebih tahan lama serta irit bahan bakar.

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial Champiro HPY



Ban terbaik untuk mobil sport dengan desain apik. Meski beda nama namun semua ban GT Radial memiliki kualitas terbaik, ban Champiro HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty. Cocok buat mobil pribadi yang trendi.

Fitur

    Pola telapak ban yang asimetris sehingga membuat cengkeraman ban
    ban terbaik di indonesia gt radial

    GT Radial Champiro HPY

    terhadap lintasan dan traksi prima baik di jalan basah maupun kering. Ban ini terkenal nyaman karena tidak bising meski dalam kecepatan tinggi.
    Rib Tengah yang solid dapat menjamin stabilitas dalam pengendalian serta reaksi kemudi yang cepat.
    Empat alur utama yang lebar memberikan ruang penepisan air yang cukup dan cepat.
    Alur ke samping berbentuk sabit bermanfaat mencengkeram kuat jalan basah serta menghasilkan hambatan gulir yang rendah.

Itu adalah contoh dua ban terbaik di Indonesia GT Radial, tidak hanya itu saja ban hasil produksi PT. Gajah Tungga, masih banyak lagi ban terbaik yang diproduksi oleh perusahaan ban terbesar se Asia Tenggara itu. Kunjungi situsnya dan caritahun informasi selengkapnya tentang semua ban produksi Gajah Tungga.

No comments:

Post a Comment