Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 2014 - Sekarang sedang gencar-gencarnya pemerhati lingkungan mengampanyekan tentang keselamatan bumi dari ancaman pemanasan global. Untuk mewujudkan lingkungan yang harmonis, maka setiap produk kebutuhan manusia harus memperhatikan keseimbangan alam, salah satu produk teranyar tahun 2014 adalah mobil sedan Camry yang merupakan mobil yang ramah lingkungan sehingga pantas dikatakan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.


Toyota mobil Hybrid
Toyota selalu saja menjadi terdepan dalam dunia otomotif, khususnya dalam pengembangan kendaraan yang ramah lingkungan. Sejak 1997 Toyota sudah meluncurkan kendaraan hybrid ke pasaran dan terus dikembangkan hingga saat ini. Transportasi Hybrid saat ini yang sedang menjadi tren di tahun 2014 ini adalah sedan Toyota Camry yang banyak diminati karena desain mobil sedan Camry yang lengkap dan nyaman membuat para penggemar mobil sedan lebih memilih mobil Camry yang memang pantas disebut Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 2014.

Untung Memiliki Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk memilih mobil Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia 2014 ini yaitu mesin All New Camry Hybrid merupakan mobil sedan hybrid yang telah mengalami perubahan kapasitas dari 3.500cc menjadi 2.500cc 4 silinder dual VVT-i dan dipadukan dengan motor listri berteknologi Hybrid Synergy Drive (HSD). Dengan teknologi ini membuat sedan Camry menjadi semakin irit bahan bakar yang mana untuk 1 liter premium bisa mencapai jarak 18,28 km.

Kelebihan Mobil Camry Hybrid

  1. Dengan teknolgi hybrid, maka mobil Camry akan semakin irit karena saat mobil berhenti ketika mengalami macet di tengah kota, mesin hybrid akan menggunakan energy listrik yang tersimpan dalam battery.
  2. Ramah Lingkungan, karena mobil hybrid pembuangan gas emisinya sangat rendah sehingga tidak mencemari udara di sekitarnya.
  3. Memiliki kecepatan cukup tinggi sehingga dapat menghemat waktu tempuh.
Ada dua type mpbil sedan Camry Hybrid yaitu All New Camry 2,5G dan All New Camry 2,5V. Untuk harga yang ditawarkan Toyota untuk dua type kendaraan tersebut adalah, untuk All New Camry 2,5G dipatok seharga 511,400 juta rupiah sedangkan untuk All New Camry 2,5 V dihargai sebesar 539,600 juta rupiah. Harga segitu adalah harga yang pantas untuk kendaraan hybdrid seperti Camry.

Kenapa Harus Camry Hybrid



Kenapa sih harus memilih Camry Hybrid untuk transportasi keluarga ? pertanyaan ini terjawab dengan adanya kehandalan dari kendaraan hybrid terbaik Indonesia ini berupa desain exterior yang menawan sehingga terlihat tampil lebih agresif dan memberikan kenyamanan tersendiri saat mengendarai. Sebuah performa berkendara yang paling berkualitas di kelasnya. Lampu depan dengan teknologi Light Emitting Diode (LED) sehingga membuat pengemudi dapat melihat dengan jelas di kegelapan. Desain bamper depan dengan mode sport membuat Camry terlihat bagai kendaraan sport.

Selain exterior, tidak kalah juga dengan desain iterior Camry Hybrid 2014 ini, yang mana kontrol tempat duduk dapat dilakukan hanya dengan menekan tombol kecil dan sangat mudah dilakukan oleh siapapun, bahkan anak kecil sekalipun, selain itu dilengkapi juga dengan pengaman khususnya ketika memarkir kendaraan, sebuah camera dapat memantau posisi kendaraan sehingga terhindar dari benturan.


Ada fitur menarik lainnya terpasang pada pengemudi (stir) yang dilengkapi dengan Steering Switch Control untuk audio, Mid dan Cruise Control. Ini sangat memudahkan seorang pengemudi yang tidak harus melepas tangan dari pengemudi ketika menyetel musik kesukaan selama perjalanan.

No comments:

Post a Comment