Manfaat Berkunjung Ke Blog LalulintasKu

Kenapa harus berkunjung ke blog lalulintasku ?

Banyak pengguna kendaraan saat ini selalu saja melakukan kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak  perlu dilakukan seperti bersepeda motor sambil sms, bersepeda kayuh sambil sms atau telpon, bermobil sambil sms juga telpon.

Menggunakan handphone/ponsel/hp anda dimanapun itu urusan anda dan memang tidak ada malasah namun perlu juga dipikirkan tempat dan waktunya. HP memang dibuat untuk digunakan tanpa ada batasan gerak si pengguna hp itu sendiri, namun apabila penggunaan hp yang berlbihan akan berakibat fatal juga baik bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.


Sering kita jumpai di jalan raya masih banyak yang sambil sms atau telpon di saat sedang mengemudi, atau menyetir. Hal ini dapat menimbulkan masalah dan mengcam nyawa pengguna ponsel itu sendiri maupun orang lain atau pengguna jalan lainnya.

Saya sering melihat sendiri para pengguna sepeda motor yang sambil berjalan sambil juga sms sehingga arah sepeda motornya menjadi tidak terarah alias bergerak ke tengah jalan sehingga menyulitkan pengguna jalan dari belakang untuk mendahului meskipun gerakan kendaraan lambat tetapi sulit dilakukan untuk mendahului karena takut tabrakan.

Dengan berkunjung ke blog ini, blog yang memang didedikasikan untuk sharing apa yang terjadi di jalanan agar kita semakin sadar dalam menggunakan fasilitas umum seperti jalan raya atau fasilitas umum lainnya seperti stasiun pengisian bahan bakan dan lainnya.

Dengan berkunjung ke blog ini kita semakin banyak memperoleh ilmu tentang kelalulintasan kita agar tercipta kenyamanan dalam berkendara.

No comments:

Post a Comment