Lalu Lintasku

Apa yang terbayang dalam pikiran anda saat membaca judul artikel ini "Lalu Lintasku" tentu ada yang mengatakan kenapa lalulintasku ? kenapa tidak lalulintas kita ? atau bahkan lalu lintas umum atau lalu lintas lainnya tetapi kenapa lalu lintasku.

Sebenarnya sih kata di atas sepintas lalu tidak bermakna apa-apa namun saya memmaknainya begitu besar manfaatnya apabila para pengguna jalan baik itu pejalan kaki, bersepeda kayuh, sepeda motor, mobil, bis, andong dan lain sebagainya mau memahami kata di atas.


Kenapa mesti lalu lintasku ? lalu lintasku agar setiap pengguna jalan selalu menganggap bahwa jalan adalah lalu lintas miliknya sehingga setiap apa yang dilakukannya akan memikirkan orang lain juga. Koq bisa ? katanya lalu lintasku sekarang malah memikirkan orang lain, iya karena setiap orang memikirkan "lalu lintasku" jadi setiap orang memiliki jalan yang sama, jadi apapun yang dilakukan di jalan haruslah memikirkan juga para pengguna jalan yang lain.

Tidak ada seorangpun yang mampu hidup sendirian di dunia ini jadi marilah tetap ciptakan rasa kebersamaan di mana saja khususnya di jalan raya karena setiap hari seseorang pasti melintas di jalan raya dan disanalaj kita diuji kesabaran dalam kebersamaan.

No comments:

Post a Comment