Kontes All New Jupiter Z1 Akan Berakhir

Kontes All New Jupiter Z1 Akan Berakhir 30 hari kedepan. Kontes dengan kata kunci yang dilombakan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini sudah berlangsung kurang lebih 2 bulan lalu dan segera berakhir. Meski demikian posisi teratas di mesin pencari untuk saat ini masih bersaing ketat, para blogger terus mengoptimasi artikelnya agar bisa menempati posisi 3 besar di mesin pencari. Artikel kontes sepeda motor untuk blog lalulintas ini masih berada di halaman ke 14, mungkin karena saya tidak pernah melakukan optimasi sehingga artikel saya tidak bisa tembus halaman depan google.


Beberapa posisi kuat untuk menjadi pemenang kontes Sepeda Motor Injeksi Kencang dan Irit saat ini masih bisa direbut, apalagi para master seo masih menunggu saat yang tepat untuk mendongkrak posisi artikel seonya ke posisi tiga besar. Siapakah yang bakal menang dalam kontes ini menurut prediksi saya, pasti para pakar seo yang sudah sering menang sebelumnya karena untuk bersaing memenangkan uang tunai dari Yamaha ini dibutuhkan teknik seo yang cukup tinggi karena hanya 3 orang yang berhak menjadi pemenang, sedangkan peserta kontes cukup banyak.

Siapapun yang bakan menjadi pemenang nanti setelah kontes ini berakhir, blog Lalulintas mengucapkan selamat, semoga blog ini kelak juga menjadi salah satu pemenang kontes lain. Ayo para master blogger dan blogger pemula, optimasi terus artikelnya agar bisa berada di posisi puncak halaman 1 google dan yahoo.

No comments:

Post a Comment