Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Masyarakat Indonesia sangat membutuhkan kendaraan yang irit bahan bakar dan kencang untuk transportasi darat. Kebutuhan akan kendaraan yang irit dan kencang sudah dipenuhi oleh produsen merek sepeda motor Yamaha yang meluncurkan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Dengan Jupiter Z1, harapan untuk memiliki kendaraan yang irit bahan bakar dan kencang berlari oleh msyarakat akhirnya terpenuhi.

Sepeda Motor Injeksi Irit All New Jupiter Z1 mengadopsi teknologi yang menghemat bahan bakar serta canggih karena teknologi Low Friction dan Forged Piston membuat motor bebek All New Yamaha Jupiter Z1 lebih bertenaga sehingga kencang dalam berlari. Lihat gambar All New Jupiter Z1 dibawah ini dengan desain kokoh sehingga tahan dimedan berat sekalipun.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Selain memiliki kelebihan dalam menghemat bahan bakar dan berteknologi bertenaga besar, All New Yamaha Jupiter Z1 ini didesain sangat sesuai dengan selera pengguna sepeda motor di Indonesia. Perpaduan warna yang tepat sehingga membuat tampilan All New Yamaha Jupiter Z1 semakin memikat, dan tersedia lima warna pilihan. Desain striping turut memberikan warna tersendiri bagi penampilan All New Yamaha Jupiter Z1 karena grafisnya bertemakan naga emas tengah mencakar yang melambangkan kekuatan sesungguhnya dalam berkendara.

Mengapa All New Jupiter Z1 Kencang dan Irit

All New Jupiter Z1 dikenal berlari sangat kencang namun tetap irit karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology yang mampu meningkatkan akselerasi dan torsi, Low Friction Technology, dengan teknologi ini dapat mengurangi gesekan kerja mesin sehingga memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan, dengan demikian tenaga mesin menjadi lebih besar dan Forged Piston yang berdaya tahan tinggi serta ringan sehingga dapat menyalurkan tenaga mesin yang besar dan mudah dalam akselerasi.

Spesifikasi mesin sepeda motor bebek All New Yamaha Jupiter Z1, 4 langka, 2 valve, SOHC, pendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesin Yamaha Z1 terbaru ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Dengan spesifikasi seperti di atas maka dapat dipastikan motor bebek Yamaha Z1 menjadi pilihan tepat bagi yang mementingkan sepeda motor yang kencang namun tetap irit.

Harga Sepeda Motor All New Yamaha Jupiter Z1

Dengan mengadopsi teknologi mesin motor balap, harga yang dipatok tidaklah mahal yaitu untuk sepeda motor All New Jupiter Z1 CW seharga 15 juta lebih sedangkan All New Jupiter Z1 SW dihargai 14 juta lebih.Mau lihat buktinya silahkan tonton video All New Jupiter Z1 di bawah ini, terbukti yang lain semakin ketinggalan.

No comments:

Post a Comment